Kamis, 21 Februari 2013

Ungu- Hingga Ujung Waktu




Sampai Kapankah..aku Mnunggumu..mmbuka Htimu Untuk Trima Cintaku
Sampai Kapankah..rasa di hatiku
mnanti rasamu akan menyambut rasaku
*
dan mungkin bila waktu yg bisa..mengungkapkan..brseminya cinta dalam hatimu
**
ijinkan aku..mengungkapkan prasaan cinta yg lama..trsimpan di hati
berikan aku..kesempatan..membuktikan tulusnya cintaku
**
kehampaan yg kini kurasakan
brada dalam..penantian panjang untukmu..
dan mungkin bila waktu yg bisa
mengungkapkan..brseminya cinta..di dalam hatiku
***
ijinkan...aku
mengungkapkan..prasaan cinta yg..lama tersimpan di hati
berikan aku..ksempatan..mmbuktikan tulusnya cintaku..
walau seribu tahun
sabarku menunggu
jawaban untuk ku...
nanana..na..na..naaa
nanana..na,na..haaa



int melody:
ijinkan aku..mengungkapkan
prasaan cinta yg..lama tersimpan di hati
berikan..aku ksempatan..membuktikan tulusnya cintaku
ijinkan aku..mengungkapkan
prasaan cinta..yg lama trsimpan di hati.
brikan aku hwo o,kesempatan
mmbuktikan tulusnya cintaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam, berikan jempol bawah, tanda Anda tak menyukai muatan komentar itu. Komentar yang baik, berikan jempol atas.


Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.


Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar